Semarang Guitar Festival 2018

 

Komunitas Gitar Klasik Semarang mengadakan festival gitar yang pertamakali. Kami mengangkat nama Semarang Guitar Festival (SGF) 2018 sebagai judul dari kegiatan dengan harapan dapat melihat potensi gitaris-gitaris muda dikota Semarang dan sekitarnya. Tidak menutup kemungkinan juga bagi teman-teman dari kota lain yang ingin berpartisipasi atau sekedar datang dan meramaikan kegiatan, karena selain melihat kompetisi dan konser yang diadakan, kita juga bisa mendapatkan teman-teman baru dalam dunia pergitaran.

Festival ini terdiri dari dua buah kegiatan. Pertama adalah kompetisi gitar klasik (khusus kategori junior) yang dimulai pada pk 13.00-selesai, dan dilanjutkan konser dan pengumuman pemenang pada pk 18.00. Konser kali ini bersifat tiketing, jadi untuk teman-teman yang ingin menonton penampilan spesial dari kedua bintang tamu kita silahkan memesan tiket terlebih dahulu dengan menghubungi panitia atau bisa datang langsung ke Event Media Creative Space (lokasi dekat daerah stadion diponegoro jalan ke arah kampung kali).

Tujuan utama KGKS mengadakan kompetisi pada festival ini adalah sebagai wadah bagi para gitaris junior untuk mengasah mental dan keberanian tampil depan umum. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menggali potensi gitaris-gitaris muda yang nantinya dapat kita arahkan ke event-event gitar klasik yang bergengsi. Pemenang dari kompetisi ini nantinya akan mendapat free biaya pendaftaran di event Valerio International Guitar Festival VI di Yogyakarta.

 

Materi Lagu Wajib

*Pilih salah satu lagu dibawah ini

Bagaimana jika ingin mendaftar kompetisi?

Silahkan pilih salah satu metode d bawah ini, terdapat pendaftaran secara online dan secara manual dapat download file -> print -> pengumpulan form ke panitia/ event media creative space.

 

 

 

 

2 thoughts on “Semarang Guitar Festival 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *